Istana Sudah Tak Kondusif, Penegakan Hukum Kacau - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Istana Sudah Tak Kondusif, Penegakan Hukum Kacau

Istana Sudah Tak Kondusif, Penegakan Hukum Kacau
SUARAMEDAN.com - Presiden Jokowi diingatkan untuk bersikap tegas. Pasalnya saat ini suasana di Istana Negara sudah tidak kondusif. Akibatnya kinerja di bidang hukum dan lainnya menjadi terganggu.

“Sudah tak kondusif di istana. Penegakan hukum kacau, kesannya tidak ada menteri dan kepala negara, ini perlu diingatkan,” kata Politisi Gerindra, Desmond J Mahesa, Selasa (12/5/2015).

Suasana yang menurut Desmond tak kondusif adalah seringnya terjadi perbedaan pendapat antara Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK). Di antaranya saat kasus penangkapan penyidik KPK, Novel Baswedan. Presiden dan wakilnya memberikan pandangan yang bertolak belakang.

Jika JK terus berseberangan dengan Jokowi, lebih baik JK mundur sebagai Wapres. “Jokowi ngomong A, JK ngomong B. JK mundur saja kalau beda pendapat terus. Bung Hatta saja berbeda pandangan dengan Bung Karno, berani mundur,” sebutnya

Diketahui, Jokowi dan JK berbeda pandangan dalam kasus penagkapan Novel Baswedan. Jokowi sendiri meminta supaya Novel dibebaskan, namun lain sisi, JK berpendapat kasus itu diserahkan kepada Polri. (msc/rimanews)

0 Response to "Istana Sudah Tak Kondusif, Penegakan Hukum Kacau"

Post a Comment