Ini penghambat Keganasan Pacquiao Di Atas Ring - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini penghambat Keganasan Pacquiao Di Atas Ring



SUARAMEDAN.com -Ada sebuah alasan yang diungkapkan Manny Pacquiao perihal kenapa dia tidak "semembabibuta" biasanya. Dia mengaku terhambat karena cedera.

Hal itu diungkapkan kubu Pacquiao termasuk pelatihnya, Freddie Roach, setelah petinju Filipina itu kalah angka 12 ronde dalam pertarungannya melawan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Garden, Las Vegas, tadi pagi.

Dikatakan Roach, cedera di bahu kanan itu didapat Pacquiao dalam sebuah sesi latihan. Sebelum naik ring dia juga harus mendapat suntikan antirasa (sakit).

"Di ronde ketiga saya merasa nyeri di bahu," ucap Pacquiao seperti dilansir Reuters.

"Kami tidak bisa melontarkan banyak kombinasi pukulan karena rasanya sakit. Masalahnya adalah, apa yang kami ingin lakukan tidak bisa terlaksana karena bahu (kanan) ini."

Tak ingin dicap hanya cari alasan, Roach mengatakan bahwa cedera itu sudah diperiksa dan memang ditemukan masalahnya. Pacquiao diklaim sudah berusaha keras memulihkan kondisinya itu sehingga dia tetap bisa naik ring.

"Kalian lihat sendiri. Ketika kita me-review rekamannya, kita akan melihat jarangnya dia melepaskan pukulan kanan," tambah promotornya, Bob Arum

Sumber: Detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini penghambat Keganasan Pacquiao Di Atas Ring "

Post a Comment