Abdullah Rasyid di Dukung BM PAN Maju Pilkada Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Abdullah Rasyid di Dukung BM PAN Maju Pilkada Medan

Abdullah Rasyid di Dukung BM PAN Maju Pilkada Medan
SUARAMEDAN.com - Langkah politik Abdullah Rasyid dalam Pilkada Medan 2015 mendapat dukungan positif. Meski Partai Amanat Nasional (PAN), sebagai partai Rasyid belum memastikan figur jagoan pada Pilkada Medan 2015, tidak membuat dukungan terhadap Rasyid terhambat. Barisan Muda PAN (BM-PAN) Kota Medan memberikan dukungannya pada Rasyid untuk maju dalam Pilkada Medan.

Ketua BM PAN Kota Medan terpilih, Rasyid Ridho Tambunan, menegaskan pihaknya siap memenangkan aktivis "98 tersebut dalam Pilkada Kota Medan mendatang. "Insya Allah, kita siap berjuang untuk memenangkan Abangda Abdullah Rasyid dalam Pilkada Medan," ujar Ridho, yang tak lain adalah putra Anggota Fraksi PAN DPRD Sumut, Aripay Tambunan, dalam acara pelantikan BM PAN Kota Medan, akhir pekan kemarin.

Dukungan kader muda PAN terhadap sosok Abdullah Rasyid sebenarnya bukanlah hal mengejutkan. Rasyid memang tercatat dalam sejarah BM PAN, sebagai pendiri sekaligus ketua umum pertama. "Beliau (Abdullah Rasyid) adalah pendiri sekaligus ketua umum pertama BM PAN. Jelas harus kita dukung dan kita menangkan dalam Pilkada Medan nanti," tandas Ridho, disambut tepuk tangan fungsionaris BM PAN maupun kader PAN dan undangan di acara tersebut.

Acara pelantikan pengurus BM PAN Kota Medan berlangsung meriah, dihadiri Ketua BM PAN Sumut Iskandar Sakty Batubara yang sekaligus melantik dan menyerahkan pataka BM PAN kepada Ridho. Selain itu, turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Medan H Ahmad Arif, anggota Fraksi PAN DPRD Sumut Aripay Tambunan dan Parluhutan Siregar, serta Ketua KNPI Medan El Adrian Shah.

Sumber : Medanbisnis

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Abdullah Rasyid di Dukung BM PAN Maju Pilkada Medan"

Post a Comment